experience


friends......
kemarin tepatnya tanggal 06 Desember 2011,,,, saya mendapatkan pengalaman yang sangat melelahkan,tapi seru juga...
kemarin saya bersama 10 orang rekan saya pergi mengunjungi rumah salah satu rekan saya yang  beralamatkan di Cikupa.
waaw.... jalannya ittu yang membuat saya lelah,capee,badan terasa pegall,,, sampai akhinya 2 motor rekan saya tak berani untuk melannjutkan perjalanannya,dan akhinya mereka kembali untuk pulang...
kami berangkat sekitar pkul 12.30 dan sampai di sana sekitar pukul 13.15....
sesampainya di sana kata yang terucap dari rekan saya hanya satu yaitu "capeee".....
tidak lama kami berada disana karena waktu juga yang sudah sore... dan kami pun kembali pulang pukul 15.15....

hmmmm.. friend mungkin itu pengalaman saya,, untuk yang pertama kalinya mengunjungi Cikupa,,,
Melelahkan tapii Mengasyikan,, ingin kembali berkunjung kesana,namun tidak ingin melewati jalannya.....

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 masih ada kesempatan masih ada harapan. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates