Mengubur Rasa Minder


Bagi sebagian orang tidaklah mudah melawan rasa minder, tapi bagi sebagian yang lain minder adalah sebuah penyakit yang Maha besar dan mampu menjadikan manusia budak di hadapan budak yaitu budak bagi manusia.

Pada dasarnya kita tahu bahwa minder itu sangat berbahaya bagi diri kita. Banyak peluang yang tidak bisa kita peroleh,lantaran kita punya penyakit yang satu ini 'MINDER'. Tidak hanya itu,minder dapat membuat kita kalah bersaing dengan orang-orang di sekitar kita. Sebab rasa PD kita sebagai manusia telah terpupus dengan adanya minder,padahal sejak awal kita telah menjadi pemenang. Bayangkan,anda dan saya adalah pemenang.! Ketika ribuan bahkan jutaan sperma yang berebutan dapat masuk membuahi telur pada rahim ibu,maka hanya satu yang menang menebus semuanya dan mengalahkan yang lain,yaitu kita. Kita sudah menang mengalahkan sperma yang hanya bisa bertahan hidup di tengah jalan.

Saya pribadi merasa susah untuk menghilangkan rasa tidak percaya diri.. itu selalu saja ada hambatan dan perasaan malu yang saya rasakan ketika akan melakukan sesuatu.....
hmmmm... bagaimana ya caranya agar sebuah rasa tidak percaya,malu dan minder itu dapat dihilangkan???????

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 masih ada kesempatan masih ada harapan. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates